.Graha Mainan ingin berperan dalam bisnis distributor sebagai Gudang dan Staf distributor

Terima kasih atas kunjungan Anda di Situs Penjualan Grosir dan Gudang Mainan, Graha Mainan. Lihat Produk dan stok kami.

Bagi pedagang mainan berpengalaman, ataupun bagi pemula yang ingin berwirausaha dan mencoba peruntungannya di usaha mainan edukatif, Graha Mainan bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif pemasok. Di Graha Mainan, orang yang membeli untuk dijual lagi disebut sebagai distributor.

Sebagai pemasok bagi distributor, Graha Mainan berusaha sepenuh hati melayani dan menyiapkan hal yang kiranya akan mempermudah bagi distributor dalam melayani pelanggan distributor.

Ketersediaan barang di gudang Graha Mainan

Hal-hal yang telah kami siapkan bagi distributor adalah antara lain:

1. Ketersediaan barang dan Info Stok

Graha Mainan memposisikan diri sebagai gudang bagi distributor dan memberikan informasi barang yang tersedia di gudang. Pada setiap produk, kondisi stok tertera. Jika kosong, tertera Stok = 0. Informasi ini tentunya memudahkan distributor dalam pengecekan stok dan pemesanan barang. Di Graha Mainan juga ada link yang memperlihatkan list produk dengan stok terbanyak. Distributor tentunya ingin menawarkan produk yang stoknya tersedia kepada pelanggan, oleh karena itu list stok ini penulis rasa sedikit banyak akan membantu distributor berjualan.

Menyiapkan Pesanan

2. Pemilihan Ongkos Kirim

Di situs Graha Mainan, menyesuaikan dengan jenis dan banyak produk yang dipilih, pembeli dapat memilih ekspedisi yang ingin digunakan. Ini pasti akan memudahkan bagi pembelian grosir yang biasanya dalam jumlah cukup banyak. Tidak hanya bagi pembelian grosir, tapi tentunya juga bagi distributor yang melakukan penjualan dropship akan sangat membantu dalam menentukan ongkos kirim, sehingga akan dapat lebih cepat menginfokan ongkos kirim kepada pelanggan distributor.

Membungkus pesanan

3. Harga Grosir

Jika distributor login pada sistem keranjang belanja sebagai distributor, maka pada setiap produk akan tertera harga grosir bagi distributor. Karena distributor sudah tahu sendiri harga grosir bagi distributor, maka Distributor dapat membuat nota sendiri, termasuk menentukan dan mengisi ongkos kirim ke alamat tujuan. Untuk selanjutnya nota tersebut akan ditindaklanjuti oleh staf Graha Mainan. Anggap saja, gudang Graha Mainan adalah gudang distributor, dan staf Graha Mainan adalah staf distributor. Graha Mainan siap melayani bisnis distributor.


Leader Gudang, Hendri dan Leader CS, Febi

4. Informasi Pengiriman

Sebagai staf gudang distributor, gaji (upah) staf Graha Mainan, termasuk penghasilan penulis berasal dari hasil penjualan distributor. Oleh karena itu staf Graha Mainan akan berusaha bersungguh-sungguh melayani distributor, agar distributor dapat melakukan penjualan kepada pelanggan distributor dengan tenang dan senang. Tetapi sebagai staf biasa (dalam bahasa sehari-hari disebut sebagai manusia biasa), ada kalanya staf graha mainan juga lengah. Oleh karena itu, Cek dan Ricek distributor diperlukan.

Distributor dimohon untuk melihat List Informasi Pengiriman, untuk membantu pengecekan apakah pesanan distributor sudah dikirim atau belum. Target pengiriman di Graha Mainan adalah 2 hari kerja sejak transfer dari distributor dikonfirmasi. Jika dalam 2 hari kerja, pesanan distributor belum ada di list, mohon dibantu untuk menginformasikan ke CS Graha Mainan.


Pengelola Graha Mainan, ibu Yuni di showroom Graha Mainan.

Terima kasih atas kunjungan Anda. Staf Graha Mainan menunggu pesanan dan siap melayani Anda. Ditunggu kabar baiknya.

Salam
Graha Mainan